Home » , » Samsung Terbitkan Media Sosial Uhsupp Bersama Galaxy S9 dan S9+

Samsung Terbitkan Media Sosial Uhsupp Bersama Galaxy S9 dan S9+

Posted by TapTipe on Selasa, 20 Februari 2018

TapTipe

Kehadiran smartphone flagship teranyar Samsung yang siap diberitahukan pada akhir Februari telah tidak sedikit menyita perhatian penyuka gadget. Peluncurannya dikabarkan hadir pada pagelaran acara mobile world congress (MWC) yang akan dilangsungkan pada 25 Februari mendatang. Namun, seiring dengan kehadiran dua flagship tersebut, kabar kehadiran website jejaring sosial Samsung juga mencuat.

Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal mengiringi kehadiran Galaxy S9 dan S9+ dengan peluncuran website media jejaring sosial kembangannya. Situs jejaring sosial ini informasinya akan diperkenalkan dengan naman ‘Uhsupp’. Sebuah nama yang dianggap telah tercatat di badan brand  dagang baik di Uni Eropa maupun di Korea Selatan sendiri.

Belum dijelaskan format dan segmen yang akan dipakai Samsung dalam Uhsupp, bahkan informasi tentang kehadiran di sejumlah negara selain Korea Selatan sendiri masih minim. Namun menurut laporan yang masuk, diberitakan bahwa website media sosial Samsung ini bakal dihadirkan pada 19 Maret, mengiringi kehadiran dua smartphone flagship-nya.

Beberapa sumber informasi menuliskan, mediao sosial Uhsupp mempunyai fitur yang memungkinkan pemakainya untuk berbagi tempat mereka secara real-time. Selain tersebut juga, disediakan fitur guna mengirim dan menerima pesan langsung diantar pemakai. Kabarnya, layanan serupa dengan media sosial yang sudah ada, seperti Instagram dan WhatsApp.

Pun demikian, andai kehadirannya memang dibetulkan oleh Samsung. Banyak analis mengungkapkan bahwa perusahaan harus mau menerima kekalahan, karena software atau sistu semacamnya yang lebih populer telah lebih powerful berdiri di pasaran.

Thanks for reading & sharing TapTipe

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts