Home » , » Cara Membeli Kuota 30 GB XL Cuma 10 Ribu

Cara Membeli Kuota 30 GB XL Cuma 10 Ribu

Posted by TapTipe on Rabu, 21 Februari 2018

Murah 30 Gb

Cara Membeli Kuota 30 GB dari XL cuma 10 Ribu - Kali ini Taptipe akan membagikan cara Untuk kalian pemakai kartu XL yang sedang mencari paket teranyar dari XL, sekarang telah muncul paket kuota murah XL 3G / 4G murah dan legal dari operator langsung yang hanya memerlukan aplikasi MyXL, ingin tahu caranya? Pada peluang kali ini kita akan membicarakan kuota murah XL dan teranyar di tahun 2018, yang tentunya harganya lebih terjangkau dibanding kompetitor lainnya contohnya Telkomsel, Three, Axis dan Indosat .saya telah membandingkan ternyata XL ialah yang ter-murah bikin kalian para pelajar menginginkannya.

Operator XL pada perkembangannya telah menjadi operator handal sebab perkembangan teknologi yang diberikan kepada konsumen sangat cepat dan memuaskan pelanggannya di jaringan 3G ataupun 4G-nya yang lumayan menstabilkan sinyal internet di semua penjuru Indonesia tersayang kita ini sampai wilayah terpencil pun. Kuota Xl dengan tarif 10.000 kalian dapat mendapatkan kuota sebesar 30GB dengan masa berlaku hingga dengan 1 bulan. Mau tahu cara mendapatkannya ? Simak yuk.

Cara Beli Kuota Internet XL 30 GB Cuma 10 RB Termurah
Paket Kuota Murah XL, Silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi MyXL di Playstore untuk mempermudah proses pembelian paket internet, dan carilah versi terbarunya.

1. Apabila kamu telah mendownload aplikasi myXL silahkan buka aplikasinya.

2. Anda bakal menjumpai opsi menu yang banyak, silahkan kamu pilih ‘Langsung Beli Paket’ dan pastikan kamu mempunyai pulsa lebih dari 10.000 rupiah.

3. Kemudian kamu akan menjumpai opsi paket XTRA COMBO BARU.

4. Setelah langkah tersebut maka akan muncul pop-up baru, dan silahkan kamu cari menu opsi paket XTRA KUOTA pada menu tab.

5. Selesai kamu telah dapat merasakan layanan murah XL 4G, dengan  dikenakan tarif 10.000 rupiah kamu mendapatkan kuota guna mengakses aplikasi pilihan seperti Youtube, Instagram, Facebook, Whatsapp, Line dan BBM sebesar 1GB.
Dan juga kuota IFlix dan super nonton sebesar 14GB, kamu juga akan mendapatkan kuota internet di jaringan 2G/3G/4G pada jam 01-06 pagi dengan kuota 15GB dan masa aktifnya ialah sebulan lamanya. 

Nah, Itu dia Cara Membeli Kuota XL 30 GB Murah Cuma 10 Ribu dari TapTipe, Jika kamu terbantu dengan apa yang saya tulis diatas, silahkan di share ke teman anda yang sedang membutuhkan cara serupa....


Thanks for reading & sharing TapTipe

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts