Home » , » Prime 7 Pro Dengan Baterai 5000 mAH dan Kamera Selfie 13 Mp

Prime 7 Pro Dengan Baterai 5000 mAH dan Kamera Selfie 13 Mp

Posted by TapTipe on Selasa, 20 Februari 2018

TapTipe

Polytron Prime 7 PRO, yang adalahpenerus seri premium sebelumnya muncul dengan titel “BEYOND IMAGINATION. Seri ini menyasar kalangan dengan mobilitas tinggi dan eksekutif muda.

Prime 7 PRO lumayan bertenaga, mantap dengan baterai yang besar yakni 5000mAh dapat bertahan sepuluh hari standby. Layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass dan ketebalan 0.07mm yang telah terkenal kekuatannya. Layarnya berukuran 5,5 inci, dengan resolusi FullHD.

Usun Pringgodigdo perwakilan dari Polytron mengucapkan bahwa smartphone ini cocok untuk yang suka berfoto sebab kamera selfie-nya 13MP dan kamera utama 13MP.

Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga dapat menghasilkan potret yang detil dan jernih. Semua kelebihan ini dibalut dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm.

Dengan prosesor octacore disandingkan dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dijamin Prime 7 PRO dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan sampai lebih dari 20 aplikasi. Dan bisa menyimpan lebih dari 10,000 foto; 5,000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition.

Usun pun menjabarkan bahwa fitur Turbo Charging, charger bawaan dapat mengeluarkan output 80 menit waktu bicara hanya dengan mengecas 10 menit. Dapat pun difungsikan sebagai power bank dan menyokong fitur USB OTG (USB On-The-Go) guna mempermudah pemindahan data.

Untuk hal pengaman, Prime 7 PRO memiliki keunggulan pada sensor finger-print yang terletak pada tombol “Home Key” dan berkerja hanya dalam waktu selama 0.6 detik saja. 

Polytron Prime 7 PRO, pun dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Fitur unggulan lainnya ialah IR blaster dapat bermanfaat sebagai remote control untuk  perlengkapan elektronik.

Dengan 3-in-1 slot pemakai bisa bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang bisa menampung kapasitas sampai 128GB. Kedua SIM card itu dapat bermanfaat di waktu yang sama (dual standby).

Serta menyokong panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte). Begitu pun dengan kecepatan berbagai   download laksana musik dan film menjadi lebih cepat dan gampang dengan Jaringan 4G. 

Prime 7 PRO mempunyai tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yakni Mocha, Blue, dan Gold, dipasarkan dipasaran seharga IDR 2,5jutaan. Smartphone ini sudah dapat di dapatkan di gerai – gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya.

Sedangkan guna layanan online pun dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada. Di masa promo ini Polytron pun menggelar event offline berupa roadshow Prime 7 PRO di berbagai   mall di Jakarta.

Thanks for reading & sharing TapTipe

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts