Home » » Setelah Update Google Pixel Terkena Masalah

Setelah Update Google Pixel Terkena Masalah

Posted by TapTipe on Senin, 19 Februari 2018

TapTipe


Seharusnya, update software pada sebuah sistem operasi bakal meningkatkan keterampilan sebuah smartphone. Tapi ironisnya, update software yang diserahkan pada Google Pixel malah membuat perlengkapan ini jadi bermasalah.

Update software sejatinya memperbaiki sekian banyak  kekurangan dalam suatu smartphone. Bisa membetulkan bug, menambal celah atau menyerahkan patch ketenteraman dan menciptakan kinerja perlengkapan jadi lebih baik.

Tapi pada Google Pixel, update software ini malah malah menjadi biang permasalahan. Sebuah kabar yagn beredar dari sejumlah pemakai Google Pixel menuliskan andai smartphone jadi bermasalah terutama pada baterai. DIsebutkan andai terjadi overheating (baterai cepat panas). 

Seperti diketahui, Google Pixel memang sering menuai keluhan dan masalah ketika diluncurkan. Berbagai kritikan dan keluhan hadir pada sejumlah hal laksana panel OLED, pada rekaman suara di software messaging, adaptor USB head-head 3.5 mm yang tidak aktif, tepian layar yang tidak responsif dan suara berdengung yang samar saat mengerjakan penggilan telepon.

Kehadiran update software sendiri digadang0gadang bakal membawa sekian banyak  perbaikan bikin Google Pixel. Tapi tak dinyana, malah terjadi sejumlah masalah serius. Dari Reddit dan Forum Google dilafalkan jika Pixel merasakan overheat dan daya baterai cepat terkuras sesudah update software

Hingga ketika ini pihak Google masih belum menyerahkan konfirmasi resmi berhubungan masalah yang terjadi. Tapi andai masalah ini berlarut-larut pasti akan membawa akibat negatif bikin Google.

Thanks for reading & sharing TapTipe

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts