Home » , » Asus Zenfone 5 Akan Hadir Dengan Rasio Layar 18:9 Mirip Iphone X

Asus Zenfone 5 Akan Hadir Dengan Rasio Layar 18:9 Mirip Iphone X

Posted by TapTipe on Senin, 19 Februari 2018

TapTipe

Kehadiran dua smartphone teranyar Asus guna 2018 ini, sudah dipertegas perusahaan akan muncul dan dipekenalkan pada pagelaran acara Mobile World Congress (MWC) nanti. Dua senjata baru tersebut ialah Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5 Lite. Namun, jelang perilisan dua produk baru tersebut sekarang muncul bocoran gambar yang mempertegas desain dari Zenfone 5.

Memang tidak sedikit diharapkan semua pemakai smartphone, terutama pecinta Asus bahwa guna seri Zenfone 5 akan muncul dengan desain yang serupa iPhone X. Desain yang tampak istimewa dan membuat tidak sedikit smartphone menjadi populer di pasaran. Bocoran gambar dari Asus Zenfone 5 yang muncul kali ini mempertegas urusan tersebut.



Asus Zenfone 5 dianggap akan muncul dengan kamera yang mempunyai letak yang sama dengan iPhone X, sedang di posisi tengah atas yang tidak banyak lebih menepi. Dari bocoran gambar itu terlihat bahwa kamera ditaruh lebih ke arah tepi atas bodi smartphone, seolah menegaskan format panjang bodi yang mengikuti dimensi layar mengadopsi ratio 18:9.

Dari tampilan mula yang disajikan dalam bocoran tersebut, memperlihatkan pun bahwa bisa jadi Asus Zenfone 5 akan muncul dengan OS Android 8.0 Oreo. Selain tersebut juga ditegaskan akan memakai port konektivitas fisik dengan USB Type-C dan Jack Audio 3.5mm. Di unsur belakang pun diinformasikan akan memakai pengaturan dua kamera dan sensor sidik jari.

Dikutip dari winfuture, Asus Zenfone 5 akan terdapat dalam dua varian model, pilihannya ialah dukungan Single SIM-card dan Dual SIM-Card. Namun kedua smartphone besar bisa jadi akan memakai desain bahan yang tercipta dari kaca dan alumunium. Tetapi sayangnya, belum terdapat informasi menyebutkan tentang harga dan spesifikasi yang lebih rinci lainnya.

Thanks for reading & sharing TapTipe

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts