Home » , » Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam

Posted by TapTipe on Jumat, 23 Februari 2018

Lagi-lagi perusahaan telkomsel memberikan kejutan buat semua pemakainya, dimana kini kita dapat merubah kuota midnight menjadi full 24 jam. Jika seringkali kuota midnight Telkomsel hanya dapat di pakai pada malam hari saja, tetapi sekarang kamu bebas menggunakannya kapan saja tanpa batas. jelas ini adalah terobosan yang lumayan bagus buat perkembangan telkomsel tersebut sendiri, sebab dengan demikian bakal semakin tidak sedikit orang memakai kartu telkomsel.Dengan adanya informasi ini maka kamu akan semakin suka menggunakan kartu telkomsel.

Paket MDS


Mungkin salah satu dari pembaca tidak sedikit yang bertanya apa sih kuota Midnight telkomsel? dan bagimana cara menggunakan kuota midnight tekomsel?, pertanyaan itu akan TapTipe jawab di artikel kali ini. Kuota midnight adalahkuota internet yang hanya dapat kita pakai pada jam tertentu saja, contohnya jam 00.00-07.00, sedangkan cara menggunakan kuota midnight yaitu kita mesti menggunakan kuota itu pada jam yang telah di tentukan, bilamana melewati batas yang di tentukan maka kuota midnight itu tidak dapat kita gunakan lagi. Maka dari itu, kami akan membeikan solusi untuk anda supaya bisa memakai kuota midnight full 24 jam. Dengan demikian kamu tidak mesti menantikan waktu tertentu saat akan internetan, untuk yang hendak tahu cara merubah kuota midnight menjadi kuota reguler telkomsel, maka simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sebenarnya cara merubah kuota midnight jadi kuota reguler telkomsel ini sudah tidak jarang di kupas entah tersebut berbentuk video youtube ataupun artikel, tetapi kami bakal merangkumnya dengan lumayan simpel agar pembaca gampang untuk memahaminya. Langsung saja untuk yang hendak menggunakan kuota midnight telkomsel unlimited 24 jam, maka ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini :

Cara Mengubah Kuota midnight Jadi Kuota Reguler Telkomsel :

1. Langkah awal kamu harus telah terdaftar dengan kuota midnight telkomsel terlebih dahulu
2. Lalu kamu juga mesti yakin bahwa kuota dan pulsa yang ada dalam nomor kamu sudah habis.
3. Selanjutnya kamu gunakan kuota midnight pada masa-masa yang telah di tentukan, dan bilamana waktu telah akan berakhir maka kamu manipulasi waktu
4. Anda tinggal masuk ke penataan time & date saja, dan hapuslah pilihan tulisan ” Waktu Otomatis mengikuti time Zone” atau " Zona Waktu Otomatis "
5. Setelah itu, kamu tinggal pilih saja negara. Jika telah mendekati jam 7, kamu tinggal ganti saja dengan Time Zone negara India (karena indisa masih jam 03.00 malam)
6. Begitupun seterusnya, jika waktu midnight akan kamu rubah lagi dengan memakai time zone negara lain.
7. Selesai

Mungkin hanya itu saja cara dari TapTipe untuk kali ini mengenai cara menggunakan kuota midnight telkomsel full 24 jam di android, semoga saja kamu berhasil merubah kuota midnight telkomsel jadi kuota reguler. terima kasih dan semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing TapTipe

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan, Dilarang Keras Promosi Apalagi Promosi Tentang Hal - hal Terlarang, Seperti Judi,Narkoba dan P**no

Cari Blog Ini

Popular Posts